Anak Osama Bin Laden Mengancam akan Balas Dendam


Anak Osama Balas Dendam

Media kepanjangan tangan Al-Qaida baru saja merilis sebuah rekaman suara yang disebut sebagai suara anak Osama Bin Laden dan mengancam akan balas dendam atas kematian ayahnya.

Dalam video yang dirilis oleh As-Sahab pada Minggu (10/07) dan diberi judul “We Are All Osama”, Abu Hamza bin Laden mengatakan bahwa dirinya lah saat ini yang menjadi pengambil keputusan terkait aktivitas Al-Qaida. Katanya, Al-Qaida akan terus menyerukan peperangan yang disebut ‘Jihad’ (=perang suci) melawan Amerika Serikat.

Mengenai rencananya untuk balas dendam atas kematian ayahnya, dalam pidato berdurasi 21 menit itu Hamza Bin Laden mengatakan bahwa ia dan saudara-saudaranya pasti akan melakukannya.

“Jika kalian (Amerika Serikat, red) pikir kejahatan keji kalian di Abbottabad (lokasi dimana Osama Bin Laden terbunuh, red) sudah terlewatkan tanpa hukuman, maka kalian keliru” ungkapnya dalam rekaman itu.

“Kami akan terus menyerang kalian, mentarget kalian, di dalam dan di luar negara kalian” lanjutnya.

Hamza yang saat ini diperkirakan berusia 20 tahun juga mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan tidak semata-mata balas dendam atas kematian Osama Bin Laden secara pribadi, melainkan juga atas kekejaman yang dilakukan oleh Amerika Serikat terhadap para ‘jihadist.’

Osama Bin Laden terbunuh pada May 2011 silam setelah dibombardir oleh pasukan Amerika Serikat dalam rumahnya di Abbottabad, Pakistan.Sempat diperkirakan Hamza ikut terbunuh bersama ayahnya. Namun belakangan ia nampak dalam sebuah video, rupanya ia berhasil lolos dalam penyerangan itu. Pengamat memperkirakan, mungkin saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengambilalih kepemimpinan Al-Qaida.

Your reaction?
omg omg
0
omg
haha haha
0
haha
grrr grrr
0
grrr
hiks hiks
0
hiks
wtf wtf
0
wtf
suka suka
0
suka
hmm hmm
0
hmm
ngeri ngeri
0
ngeri
huek huek
0
huek

Meski lama tinggal di luar, kecintaannya terhadap Bali tak pernah pupus. Perhatiannya diwujudkan dengan hal-hal sederhana. Menulis tentang Bali misalnya.

Anak Osama Bin Laden Mengancam akan Balas Dendam

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



OR



Note: Your password will be generated automatically and sent to your email address.

Forgot Your Password?

Enter your email address and we'll send you a link you can use to pick a new password.

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join PopBali Community
or

Back to
log in

Choose post type

List Poll Quiz