Kampus Universitas Udayana

Cagub Bali Paparkan Visi Misi di Kampus Universitas Udayana

Cagub dan Cawagub Bali diundang untuk memaparkan visi dan misinya di kampus Universitas Udayana. Rencananya, pemaparan visi dan misi cagub dilaksanakan dua hari lagi, yakni 18 April 2013.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar cagub memperoleh masukan dari warga kampus yang disebut “masyarakat intelektual.”

Rektor Unud Prof Dr I Made Bakta saat beraudiensi dengan Gubernur Bali, Selasa (16/4/2013), mengungkapkan:

“Kami harapkan acara ini mampu mengakomodasi pokok pikiran dan masukan dari masyarakat intelektual.”

Dengan mengakomodasi pokok pikiran tersebut, menurut Prof Bakta, nantinya akan dapat menjadi pertimbangan dalam penyusunan program-program pemerintahan. Ia menegaskan:

“Sudah merupakan suatu keharusan bagi akademisi memberikan masukan bagi calon pemimpin Bali.”

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik undangan yang disampaikan pihak Unud dan menyatakan kesanggupannya untuk menghadiri acara itu.

Gubernur sekaligus Petahana dalam Pilkada 15 Mei mendatang sependapat mengenai pentingnya mengakomodasi aspirasi masyarakat intelektual dalam berbagai bidang, termasuk reformasi birokrasi. Ia mengungkapkan:

“Birokrasi merupakan unsur pelaksana pemerintahan sehingga perlu adanya reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang baik. Ini yang paling penting, kuncinya ya birokrasi.”

Komentar via FB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>