Inikah Mayat Santoso Gembong Teroris Poso?


Mayat Gembong Teroris Santoso

Sore menjelang petang, pada Senin (18/07) telah terjadi penggrebekan terhadap kelompok teroris Santoso di Tambarana, Poso Pesisir Utara. Dua pria dari kelompok Santoso tertembak mati.

Sekitar Pukul 16:00 waktu setempat, satu regu Rider Kostrad Melakukan Patroli di perkebunan masyarakat Tambrana dan menemukan sebuah gubuk.

Di gubuk yg berdekatan dengan sungai tersebut terlihat banyak sayuran dan ubi serta di tunggui 2 org perempuan dan 1 laki-laki.

Saat pasukan mendekati gubuk tersebut justru terlihat 2 org laki-laki yg menenteng senjata laras panjang di seberang sungai.

Pasukan Rider langsung melakukan pengejaran ke dalam hutan dan berhasil menembak mati 2 laki-laki tersebut. Salah satu pria yang tertembak dikabarkan memiliki ciri-ciri fisik yang sama dengan Santoso, termasuk tahi lalatnya.

Setelah tim menguasai keadaan merek berbagi tugas; sebagian mengawasi TKP dan mayat, sedangkan sebagiannya lagi kembali memeriksa gubuk tersebut. Ternyata perempuan dan laki-laki penggunggu gubuk itu sudah menghilang.

Pengguna Facebook bernama Roman Roy Romie mengunggah foto mayat pria yang dikatakan mirip dengan Santoso seperti di bawah ini, dengan disertai caption:

“Gembong teroris paling dicari di Indonesia…..Santoso…..tewas…..bravo buat Kapolri baru….janji 12 hari…..belum genap 12 hari….so tewas……head shoot lagi.”

Inikah Mayat Santoso
Inikah Mayat Santoso?

Banyak netizen, terutama yang tinggal di sekitaran poso, tidak yakin foto jenasah itu adalah santoso. Menurut mereka hidung Santoso tidak semancung itu dan tubuhnya kurus, sementara foto jenazah terlihat gendut.

Tadi malam 2 SSK langsung di berangkatkan ke TKP untuk melakukan evakuasi. Lokasi TKP ke Kota Palu berjarak sekitar 60 kilometer dan hanya bisa di tempuh dengan jalan kaki. Itupun dalam kegelapan. Sehingga mayat kedua pria yang diduga anggota kelompok Santoso itu diperkirakan baru akan sampai di Rumah Sakit Bayangkara Palu pada Siang hari ini (19/07.)

Begitu tiba di RS Bayangkara Palu, pihak Polri akan segera melakukan pemeriksaan terhadap kedua jenasah untuk memastikan apakah salah satunya adalah Santoso.

Your reaction?
omg omg
0
omg
haha haha
0
haha
grrr grrr
0
grrr
hiks hiks
0
hiks
wtf wtf
0
wtf
suka suka
0
suka
hmm hmm
0
hmm
ngeri ngeri
0
ngeri
huek huek
0
huek

Meski lama tinggal di luar, kecintaannya terhadap Bali tak pernah pupus. Perhatiannya diwujudkan dengan hal-hal sederhana. Menulis tentang Bali misalnya.

Inikah Mayat Santoso Gembong Teroris Poso?

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



OR



Note: Your password will be generated automatically and sent to your email address.

Forgot Your Password?

Enter your email address and we'll send you a link you can use to pick a new password.

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join PopBali Community
or

Back to
log in

Choose post type

List Poll Quiz